-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Soal Terbaru Semester 1 PJOK Kelas 2

Contoh Soal Terbaru Semester 1 PJOK Kelas 2 - Berikut ini adalah contoh naskah soal mata pelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (Penjas Orkes) untuk jenjang SD/MI kelas2. Informasi ini admin jadikan sebagai rekomendasi kepada Bapak Ibu Guru atau siapa saja yang membutuhkan terkait persiapan menjelang pelaksanan ujian atau penilaian semester ganjil tahun ajaran 2017/2018.

Baca juga : Referensi Soal K13 SD Kelas 4 Tema Pahlawanku

Contoh Soal Terbaru Semester 1 PJOK Kelas 2

Contoh Soal PJOK Kelas 2 Terbaru Untuk Latihan UAS Semester 1

Contoh soal mata pelajaran PJOK ini terdiri dari 15 butir jenis soal PG (Pilihan Ganda), 10  butir jenis soal isian singkat dan 5 butir jenis soal uraian atau essay. File contoh soal tersebut dibuat dalam format microsoft office word yang bisa diedit dengan mudah. Sangat cocok rasanya bagi Bapak Ibu guru SD kelas 2 yang membutuhkan acuan dalam merancang naskah soal ujian. Disamping itu, bisa juga digunakan sebagai bahan latihan siswa untuk mempersiapkan perbekalan dalam ujian yang sesungguhnya. 

Berikut adalah sekilas gambaran contoh soal mata pelajaran PJOK, selengkapnya bisa langsung anda miliki secara gratis pada link yang disediakan dibawah setelah cuplikan soal berikut ini. 

1. Lari berbelok-belok arahnya. . .
a.lurus
b.berbelok-belok
c.berputar

2. Lomba lari untuk mengukur. . .
a.kekuatan
b.kecepatan
c.keseimbangan

3. Waktu menangkap bola jari-jari tangan. . .
a.rapat
b.membuka
c.mengepal

4. Olahraga teratur badan menjadi ….
a.kurus
b.gemuk
c.sehat

5. Di lapangan guru olahraga meniup. . .
a.seruling
b.terompet
c.peluit

6. Saat menangkap bola pandangan ke arah. . .
a.bola
b.bawah
c.atas

7. Melempar bola menggunakan. . .
a.kaki
b.tangan
c.kepala

Isilah titik-titik di bawah ini dengan jawaban yang tepat !
1. Berjalan maju arahnya ke . . .
2. Saat merangkak pandangan ke arah . . .
3. Berolahraga sebaiknya di . . .

Selengkapnya;

Demikian itu saja informasi dari admin tentang Contoh Soal Terbaru Semester 1 PJOK Kelas 2, semoga bisa bermanfaat bagi sahabat Operator Sekolah dimanapun anda berada. Terimakasih.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, Bank Soal, Contoh Soal, Microsfot Word, PERANGKAT PEMBELAJARAN, SD Kelas 2, Semester Ganjil, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts