-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh RPP Ekonomi SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016 2017

Inilah Contoh RPP Ekonomi SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016 2017 yang bisa dijadikan referensi bagi Bapak Ibu Guru dalam melengkapi administrasi pembelajaran. RPP atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran merupakan salah satu perangkat administrasi wajib yang harus disiapkan guru sebelum melaksanakan tugasnya mengajar di kelas. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa idealnya guru menyusun perencanaan terlebih dulu untuk kemudian diterapkan pada proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Contoh RPP Ekonomi SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016 2017

RPP SMA kurikulum 2013 revisi lawas tahun 2016/2017 untuk mata pelajaran ekonomi ini admin share dalam format microsoft office word siap edit baik yang semester 1 ataupun yang semester 2 nya. Mudah-mudahan bisa sesuai dengan harapan Bapak Ibu Guru. Perlu diketahui sebelumnya bahwa file tersebut sekedar referensi saja untuk memudahkan anda dalam pembuatan RPP, meskipun sebenarnya bisa saja anda edit sebelum diterapkan dengan mengganti datanya sesuai kebutuhan lembaga masing-masing.

Artikel lainnya: Bank Soal SMA Lengkap Dengan Kunci Jawaban

Baiklah selengkapnya langsung saja bagi sahabat operatorsekolah.com yang  berminat untuk memiliki filenya, anda bisa menggunakan link yang mengarah ke google drive yang sudah admin siapkan dibawah ini, silahkan dipilih saja file yang anda butuhkan.

RPP SMA EKONOMI K-13 SEMESTER 1 GANJIL

RPP SMA EKONOMI K-13 SEMESTER 2 GENAP

Demikian mungkin itu saja pembahasan admin kali ini tentang Contoh RPP Ekonomi SMA Kurikulum 2013 Revisi 2016 2017. Diharapkan berkas dan informasi yang admin share ini bisa sangat membantu Bapak Ibu Guru mata pelajaran Ekonomi dalam memenuhi kelengkapan administrasi untuk menunjang aktifitas pembelajaran di kelas. Semoga bermanfaat. 
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, Contoh, Microsfot Word, PERANGKAT PEMBELAJARAN, Revisi 2016, RPP K13, SMA, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts