-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal UTS K13 Kelas 1 Semester 1 dan 2 Dilengkapi Kunci Jawaban


Selamat pagi, siang, sore, malam. Hari ini saya selaku admin Operator Sekolah akan mengulas Soal UTS K13 Kelas 1 Semester 1 dan 2 Dilengkapi Kunci Jawaban, tidak hanya mengulasnya saja admin akan sekaligus membagikan untuk kata kunci tersebut. Kenapa demikian membagikan materi terkait? Karena UTS merupakan kegiatan yang wajib dilakukan disetiap sekolah dan disini pasti ada saja guru yang belum memiliki referensi dalam penyusunan Soal UTS, untuk itu admin mengulas dan membagikannya.

Soal Latihan UTS SD Kelas 1 Semester I dan II Dengan Perangkat Lunak DOC dan PDF

Sebeneranya untuk akronim UTS tidak ada di dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), hanya saja akronim tersebut sebuah kebiasaan dan sampai saat ini masih dilakukan baik di jenjang pendidikan dasar maupun perguruan tinggi. Permendiknas Nomor 20 Tahun 2007 menginformasikan mengenai UTS, UTS dilakukan untuk memantau kemajuan siswa dari materi yang sebelumnya sudah diajarkan, jika dalam hal ini tidak ada kesesuaian maka akan dilakukan perbaikan, serta akan di tentukan juga untuk keberhasilan dalam kegiatan pembelajaran.

UTS akan menjadi kewenangan guru, kewenangan guru yang dibawahi oleh koordinasi satuan pendidikan. Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya Ujian Tengah Semester merupakan kegiatan yang dilakukan oleh guru untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa setelah selesainya 8/ 9 minggu kegiatan pembelajaran. Untuk pelaksanaanya sendiri UTS biasa dilaksanakan sesuai dengan kalender pendidikan terbaru.

Dibawah ada beberapa Review yang ada didalam file Soal UTS SD Kelas 1 PAI

I. Berilah tanda silang (x) pada huruf a, b, c, atau d pada jawaban yang benar di bawah ini !

1. Al Fatihah adalah surat ke .... dalam Al Quran.
a. satu
b. dua
c. tiga

2. Al Quran adalah kitab suci umat ....
a. kristen
b. islam
c. hindu

3. Al Fatihah artinya ...
a. pembuka
b. penutup
c. penghabisan

4. Surah Al Fatihah terdiri dari .... ayat
a. lima
b. enam
c. tujuh

5. ‘Bismillahir rahmanir rahim’ adalah lafal surah Al Fatihah ayat ....
a. satu
b. dua
c. tiga

Update Terbaru Contoh Soal UTS Tahun 2017 yang sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban

Artikel Referensi:
Disini jika ada guru yang belum memiliki referensi dalam menyusun Soal UTS silahkan untuk memanfaatkan materi yang admin bagikan sekarang. Untuk link downloadnya sudah admin sematkan diakhir halaman, silahkan download dan meiliki secara gratis. Demikian mengenai Soal UTS K13 Kelas 1 Semester 1 dan 2 berharap besar dengan adanya hal ini bisa bermanfaat dan juga bisa menjadi referensi yang baik dan benar. Terimakasih

Link Downlaod:
  1. [Download] Soal UTS K13 Kelas 1 Semester 1 PAI
  2. [Download] Soal UTS K13 Kelas 1 Semester 1 PKN
  3. [Download] Soal UTS K13 Kelas 1 Semester 1 Bahasa Indonesia
  4. [Download] Soal UTS K13 Kelas 1 Semester 1 Matematika
  5. [Download] Soal UTS K13 Kelas 1 Semester 1 IPA
  6. [Download] Soal UTS K13 Kelas 1 Semester 1 IPS
  7. [Download] Soal UTS K13 Kelas 1 Semester 1 PJOK
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Contoh Soal, KELAS 1, KTSP, Kunci Jawaban, Microsoft Word, PDF, SD, Semester 1, Tahun 2017, UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts