-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

RPP Kurikulum 2013 SMP Kelas 7 8 9 Dan Silabus

Untuk postingan kali ini, perangkat pembelajaran RPP Kurikulum 2013 SMP Kelas 7 8 9 Dan Silabus akan saya bagikan kepada siapa saja yang memerlukan, terutama sebagai referensi buat Bapak Ibu Guru di jenjang SMP/MTs dalam membuat atau menyusun sebuah perangkat pembelajaran. File ini bisa dijadikan sebagai referensi atau perbandingan untuk rencana pembelajaran yang sedang anda susun.

Sebagaimana yang telah diketahui, bahwa kerangka Kurikulum 2013 yaitu KI dan KD merupakan rambu-rambu dalam menyusun Silabus dan RPP. Dalam penyusunan format urutan Kompetensi Dasar, Materi Pokok, Kegiatan Pembelajaran dan seterusnya.

Didalam RPP kurikulum 2013, terdapat hal-hal yang secara langsung berkaitan dengan kegiatan pembelajaran guna mencapai suatu Kompetensi Dasar. Dan didalam penyusunanya harus memuat tujuan pembelajaran, materi pembelajaran, metode pembelajara, langkah kegiatan pembelajaran, sumber belajar dan penilaian.

RPP Kurikulum 2013 SMP Kelas 7 8 9 Dan Silabus

Dibawah ini saya sajikan langsung link unduhan RPP dan Silabus secara lengkap dalam bentuk doc microsoft word, yang mana format tersebut akan mempermudah Bapak Ibu Guru dalam pengeditan agar disesuaikan kembali dengan kondisi di sekolahnya masing-masing. Selamat mengunduh:

Download Link:

RPP Kurikulum 2013 SMP/MTs Kelas 7 8 9

Silabus K13 SMP Kurikulum 2013 SMP/MTs Kelas 7 8 9

Itu saja yang dapat saya sampaikan tentang RPP Kurikulum 2013 SMP Kelas 7 8 9 Dan Silabus sebagai referensi Bapak Ibu Guru dalam melengkapi berkas administrasi guru di sekolah. Semoga bermanfaat.

Tambahan Refernsi :
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, docx, Download, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Word, PERANGKAT PEMBELAJARAN MTs, RPP, RPP SILABUS SMP, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts