-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi 2016

Selanjutnya admin akan bagikan salah satu format dimana dapat menunjang proses kegiatan belajar mengajar guru disekolah yaitu perangkat pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi 2016, untuk dapat digunakan sebagai bahan referensi dalam melakukan perencanaan pengembangan pelaskanaan pembelajaran serta menentukan indikator pencapaian suatu mata pelajaran atau tema tertentu.

Berbicara mengenai suatu pembuatan perangkat pembelajaran memang merupakan suatu tugas yang waib dilakukan oleh pendidik terlebih agar proses kegiatan pembelajaran dapat terealisasikan dengan baik dan lancar. terutama sebagai pedoman guru untuk mengarahkan siswa dalam mencapai suatu ketuntasan belajar.

Sehubungan dengan itulah admin membagikan perangkat pembelajaran SMP Kurikulum 2013 Revisi 2016 guna membantu tugas pekerjaan Bapak Ibu guru disekolah dalam merancang pelaksanaan kegiatan belajar mengajar.

Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi 2016


Download Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi 2016 Kelas 7, 8 9 Lengkap

Untuk Perangkat pembelajaran K13 SMP akan kami bagikan secara lengkap meliputi semua mata pelajaran diantaranya TIK, PKN, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, IPA, IPS, Matematika, PAI, PJOK, das Seni Budaya, Sehingga bagi Guru kelas maupun Guru Mata pelajaran yang membutuhgkan perangkat pembelajaran SMP dapat memanfaatkan file tersebut.

Dari Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMP inipun memuat perlengkapan seperti PROTA, PROMES, KKM, Silabus dan RPP. Selengkapnya bagi yang memerlukan silahkan unduh saja file tersebut yang kami kemas menggunakan google drive melalui tautan dibawah.

Demikianlah mengenai file Perangkat pebelajaran Kurikulum 2013 SMP Revisi 2016 kami bagikan secara lengkap meliputi semester 1 dan 2 dapat memenuhi kebutuhan administrasi guru terkait standar proses pembelajaran. Sekian artikel ini kami posting semoga bisa bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, Download, KKM, KURIKULUM 2013, PERANGKAT PEMBELAJARAN, PROMES, PROTA, RPP, Silabus, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts