-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Format Daftar Hadir Guru Dengan Aplikasi Berbasis Excel

Pada postingan kali ini, admin akan berikan link unduhan tentang Contoh Format Daftar Hadir Guru Dengan Aplikasi Berbasis Excel, admin bagikan secara gratis guna membantu mempermudah Bapak Ibu dalam mendata kehadiran guru di sekolah.

Pada zaman canggih seperti saat ini, sistem pendidikan telah didukung dengan berbagai aplikasi yang mampu memudahkan berbagai kebutuhan administrasi. Maka dari itu, kita sepatutnya mau untuk belajar menguasai teknologi agar mempermudah pekerjaan sehingga pendidikan di Indonesia bisa mengikuti perkembangan zaman yang terus berubah.

Daftar Hadir, atau Absensi merupakan salah satu perangkat admnistrasi yang kegunaannya adalah untuk mendata kehadiran guru. Setiap Guru wajib mengisi daftar hadir dan absensi ini, sebagai bukti nyata bahwa dia benar-benar hadir di kelas untuk memenuhi tugas dan kewajibannya.

Baca juga : Master Aplikasi Absensi Siswa Rekap kehadiran Otomatis

Contoh Format Daftar Hadir Guru Dengan Aplikasi Berbasis Excel

Aplikasi format excel otomatis, yang digunakan untuk mendata kehadiran siswa ini dilengkapi dengan beberapa fitur yang akan semakin mempermudah anda proses pengerjaannya. Aplikasi sederhana ini juga sangat flexible karena dapat digunakan disetiap tingkat pendidikan mulai dari SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA bahkan SMK sederajat. Adapun fitur dari aplikasi tersebut, adalah sebagai berikut :

  1. Input Data Guru
  2. Rekap Data Guru dalam 1 tahun
  3. Prosentase Kehadiran Semesetr Ganjil
  4. Prosentase Kehadiran Semester Genap
  5. Dan Lain-lain. 
Silahkan bagi yang membutuhkan, berikut ini admin bagikan link unduhannya:


Download Link:
Demikian saja informasi tentang Contoh Format Daftar Hadir Guru Dengan Aplikasi Berbasis Excel, mudah-mudahan bisa berguna dan bermanfaat bagi anda semua yang membutuhkannya. Jangan lupa untuk klik tombol share via media sosial untuk memberitahu rekan-rekan lainnya supaya lebih barokah.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Absensi Guru, Administrasi Kelas, APLIKASI, Daftar Hadir Guru, Download, Microsoft Office Excel, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts