-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Pembukuan Perpustakaan Sekolah 2017

Berdasarkan fungsinya Aplikasi Pembukuan Perpustakaan Sekolah 2017 ini digunakan untuk menginventarisasikan buku fiksi dan non fiksi di sekolah, semua buku tersebut merupakan barang yang di beli dari Dana BOS dan DAK mutu, semua dicatat berdasarkan statusnya.

Perlakuan ini akan sangat membantu manajemen perpustakaan menjadi lebih profesional lagi, oleh karena itu sangat bagus jika dipergunakan di setiap sekolah. Nanti para pustakawan akan dengan mudah mengetahui kelayakan penggunaan buku dan melakukan pengafkiran untuk buku-buku yang sudah terpakai lagi serta siap diganti dengan versi baru.
Aplikasi Pembukuan Perpustakaan Sekolah 2017

Download Aplikasi Pembukuan Perpustakaan Sekolah 2017

Untuk melakukan semua kegiatan di atas tadi, akan jauh lebih efisien apabila anda menggunakan sebuah aplikasi yang memang dibuat khusus untuk membantu menyelesaikan tugas seperti itu.


Panduan Penggunaan Aplikasi Pembukuan Perpustakaan Sekolah
Anda bisa mengikuti panduan yang ada di video tutrial ini untuk bisa mengetahui bagaimana cara kerjanya. Silahkan klik video tutorial

Sepertinya untuk sementara hanya itu saja yang bisa Operator Sampaikan mengenai Aplikasi Pembukuan Perpustakaan Menggunakan Excel, bagi kami terpenting adalah saudara bisa cukup terbantu dengan adanya aplikasi tersebut. Selamat bekerja !
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, Aplikasi Sekolah, Download, Excel, PERPUSTAKAAN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts