-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Program Remedial dan Pengayaan SD Kurikulum 2013 dan KTSP

Program Remedial dan Pengayaan SD yang kali ini admin bagikan dikhususkan untuk sekolah tingkat dasar SD yang menggunakan sistem pembelajaran Kurikulum 2013 dan sistem pembelajaran sebelumnya KTSP/ Kurikulum Tingkat Datuan Pendidikan. Tujuan utama membagikan Program ini guna untuk membantu mempermudah/ meringankan sebagian perkjaan guru, pekerjaan guru dalam menyikapi masalah dalam membantu siswanya yang belum memaksimalkan hasil pembelajarannya, dengan artian siswa yang belum bisa mencapai target atau nilai yang sebelumnya sudah ditetukan oleh pihak sekolah.

Contoh Program Remedial dan Pengayaan SD

Guru melaksanakan Program Remedial ini supaya bisa mendapatkan kelancaran dalam proses belejar mengajar, karena jika hal ini tidak dikembangkan akan menghambat berjalannya proses pembelajaran. Dengan kata lain guru melaksanakan program remedial membantu setiap  siswa yang merasa kesuilatan dalam memahami setiap materi pembelajaran yang telah diajarkannya, supaya siswa tersebut bisa mencapai nilai yang diharapkan (Maksimal). Bagi seorng guru sukses dalam hal ini pastinya mempunyai kebanggan tersendiri.

Untuk Program Pengayaan bisa disebut dengan, sebuah kegiatan yang guru lebih khususkan untuk siswa yang tergolong pintar dalam menyikapi/ menyelesaikan suatu masalah, dengan artian siswa yang bisa mendapatkan nilai yang sebelumnya sudah ditentukan oleh pihak sekolah atau siswa yang mendapatkan nilai yang sesuai dengan standar KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal).

Program Remedial dan Pengayaan SD

Download Program Remedial dan Pengayaan SD Kurikulum 2013 dan KTSP

Jika berkenan silahkan untuk melanjutkan menyimak isian artikel ini, supaya lebih jelas dalam memahaminya. Sebelum menyimaknya terlebih dahulu untuk Download file terkait, downlaod file via tautan yang sudah admin sediakan dibawah lalu klik dan download. Miliki file tersebut secara Gratis.

Link Download:
Itulah susunan artikel yang sudah admin bagikan membahas Program Remedial dan Pengayaan SD Kurikulum 2013 dan KTSP. Admin bagikan untuk mempermudah pekerjaan rekan-rekan guru dalam menyikapi Program Remedial dan Pengayaan. Semoga Link Downlaod yang sudah admin susun bisa menjadi referensi terbaik dalam pencarian Google dengan kata kunci (Program Remedial dan Pengayaan) Terimaksih

Artikel Terkait:
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Download, KTSP, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Word, Program Pengayaan, Program Remedial, Word, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts