-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Jadwal UN SMA / SMK / SMP Sederajat Tahun 2017 Dilengkapi Jadwal UN Susulan

Jadwal UN SMA / SMK / SMP Sederajat Tahun 2017 Dilengkapi Jadwal UN Susulan adalah informasi yang harus anda ketahui terutama bagi Guru Sekolah Menengah Atas dan Sekolah Menengah Kejuruan. Hanya tinggal beberapa saat lagi.
Jadwal UN 2017 SMA SMK SMP
Ujian Nasional 2017 prestasi penting jujur yang utama

Inilah Jadwal UN SMA / SMK / SMP Sederajat Tahun 2017 Dilengkapi Jadwal UN Susulan

Ujian Nasional (UN) sebagai penilaian hasil belajar peserta didik oleh pemerintah tetap dilaksanakan di tahun 2017 ini, UN tidak menentukan kelulusan peserta didik dan indeks integritas ujian nasional (IIUN) tetap dilakukan sebagai pemetaan mutu pendidikan dan atau satuan pendidikan pada informasi yang akan kami berikan Disini terutama jadwal pelaksanaan ujian berdasarkan mata pelajaran untuk lebih jelasnya silakan download file berikut ini :


Catatan : pada jenjang SMA sederajat setiap siswa diperbolehkan memilih satu mata pelajaran atau mapel yang diujikan sesuai jurusan atau peminatan siswa tersebut pemilihan mapel tersebut tidak harus linier dengan pilihan jurusan kuliahnya nanti tetapi semata-mata untuk menunjukkan kemampuan terbaik siswa, seperti contoh untuk jurusan IPA atau pelajaran pilihannya yaitu fisika, kimia, biologi dan untuk jurusan IPS mata pelajaran pilihannya geografi, sosiologi, ekonomi.

Sedangkan untuk jurusan bahasa atau pelajaran pilihannya antara lain antropologi, sastra Indonesia, bahasa asing (Jerman, Prancis, Arab, Mandarin dan Jepang).

Jadwal Susulan UN (Ujian Nasional) SMA / SMK dan Susulan


  • Selain itu ada juga jadwal susulan Ujian Nasional untuk SMA sederajat:
  • Bahasa Indonesia dan Matematika dilaksanakan pada tanggal 18 April
  • Bahasa Inggris dan satu mapel sesuai jurusan dilaksanakan tanggal 19 April 2017
  • Jadwal susulan SMA sederajat dilaksanakan pada tanggal 18 April
  • Untuk mata pelajaran bahasa Indonesia dan Matematika 19 April bergitu juga dengan Bahasa Inggris dan teori kejuruaan.

Jadwal UN (Ujian Nasional) SMP dan Susulan


  • Sebagai formasi tambahan Jadwal UN SMP sederajat jadwal penyelenggaraan UN berbasis komputer maupun UN berbasis kertas dan pensil pada jenjang SMP sederajat dilaksanakan pada tanggal yang sama. 2 Mei Bahasa Indonesia
  • 3 Mei matematika
  • 4 Mei bahasa Inggris
  • 8 Mei IPA

Jadwal susulan SMP sederajat 

  • 22 Mei Bahasa Indonesia dan Matematika 
  • 23 Mei bahasa Inggris dan IPA
Demikian informasi yang bisa kami berikan, mudah-mudahan bisa menambah wawasan informasi terkait Jadwal UN 2017.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk un, UN 2017, UNAS, UNBK, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts