-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Petunjuk JUKNIS Penulisan Ijazah 2016 2017

Contoh Petunjuk JUKNIS Penulisan Ijazah 2016 2017
Pada postingan berikutnya adalah disini akan sharing mengenai juknis penulisan ijazah, mungkin setelah kegiatan kelulusan siswa telah dilaksanakan baik itu dalam melakukan penentuan nilai ujian untuk kelulusan dari hasil rapat dan berita acara maupun sejenis nya dalam mengelola administrasi kelulusan, seperti yang di terangkan di atas, kini rekan rekan guru operator sekolah akan disibukkan dengan pembuatan atau pencetakan ijazah sementara buat putra Putri peserta didik nya.

Maka berkaitan dengan ijazah yang mana memang merupakan salah satu dokumen resmi diterbitkan oleh Kemendikbud disini saya akan menyajikan salah satu lampiran pengisian blangko ijazah ataupun SKHU dengan cara yang benar karena salah satu berkas ini merupakan JUKNIS Penulisan Ijazah dari kementerian pendidikan dan kebudayaan.

JUKNIS Penulisan Ijazah

JUKNIS Penulisan Ijazah

Download JUKNIS Penulisan Ijazah Balitbang Kemdikbud

Dari JUKNIS Penulisan Ijazah inipun berisikan peraturan bagaimana cara mengisi atau menulis pada Ijazah Sekolah mulai dari SD MI SMP maupun SMA dengan demikian bagi bapak ibu guru dalam membuat serta mencetak ijazah ataupun SHUN sementara dapat menyesuaikan terlebih dahulu dengan merujuk atau mengacu pada petunjuk teknis penulisan ijazah. Yang menjadi kewajiban dan peraturan yang berlaku saat ini. Selengkapnya silahkan download saja juknis penulisan ijazah secara gratis dengan cara klik saja melalui link yang sudah kami cantumkan di bawah ini



Demikianlah juknis penulisan ijazah kami update dan upload filenya mudah-mudahan apa yang saya sediakan ini bisa bermanfaat untuk bapak ibu guru, sekian artikel kali ini kami posting jangan lupa share kembali kepada sesama pendidik yang sedang membutuhkan. Terimakasih. Salam Pendidikan dari www.operatorsekolah.com
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Blangko Ijazah 2017, Format Blangko Ijazah, IJAZAH, JUKNIS, Microsoft Word, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts