-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Surat Tugas Guru dan Tenaga Pendidik PAUD (TK KB TPA SPS)

Download Contoh Surat Tugas Guru dan Tenaga Pendidik PAUD (TK KB TPA SPS).jpg

Surat Tugas Guru dan Tenaga Pendidik PAUD adalah file untuk kelengkapan dokumen administrasi PAUD, surat yang diberikan ketika seorang guru mengikuti atau mengadakan suatu kegiatan yang sifatnya kedinasan, dalam hal ini yang memberikan surat tugas adalah Kepala Sekolah sebagai penanggung jawab seluruh kegiatan yang ada di sekolah.

Dengan surat ini maka tidak ada guru yang mengikuti kegiatan tanpa adanya pertanggungjawaban secara kedinasan. Apabila ada kegiatan pelatihan workshop, TOT, sosialisasi yang diadakan baik ditingkat kecamatan, kabupaten maupun provinsi panitia pelaksana mewajibkan untuk semua peserta yang berasal dari guru atau pendidik PAUD untuk membawa surat tugas sebagai syarat mengikuti kegiata.

Surat Tugas ini sebagai surat pengantar yang menerangkan bahwa lembaga mengirim orang untuk mengikuti acara kegiatan tertentu. Dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dengan terlebih dahulu dinas kabupaten/kota menerima surat tugas dari kepala lembaga PAUD sebagai surat pengantar yang menerangkan bahwa lembaga mengirim orang untuk mengikuti acara kegiatan tertentu. Sebagai bahan referensi dan untuk kelengkapan dokumen administrasi PAUD silahkan dowload melalui link download yang akan disediakan dibawah ini:

Download Link:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI PAUD, Download, Microsoft Word, PAUD, Riki Riyaldi, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts