-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Format Buku Tabungan Anak PAUD

Contoh Format Buku Tabungan Anak PAUD


Buku tabungan adalah buku yang merekam mutasi setoran, penarikan dan juga saldo atas setiap transaksi yang terjadi. Menabung dapat diajarakan sejak dini kepada anak, karena dengan menabung akan membawa manfaat untuk anak dan memotivasi anak untuk belajar hemat, belajar mengatur uang sendiri, dan memotivasi anak untuk merencanakan keuangan sehingga anak memiliki target seberapa target uang yang akan dikumpulkan dan untuk apa jika tabungan sudah mencukupi.

Maka dari itu orangtua akan membutuhkan buku tabungan serta membutuhkan buku tanda terima pencairan tabungan sebagai  laporan dan bukti bahwa tabungan telah dibayarkan kepada anak. Berikut ini kami sediakan Contoh Format Buku Tabungan Anak PAUD dengan format Microsoft Office Word yang dapat anda modifikasi dengan mudah. Daptkan filenya melalui link download dibawah ini:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI PAUD, Contoh Format, Download, Microsoft Word, PAUD, Riki Riyaldi, TABUNGAN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts