-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Buku Rapor PAUD untuk TPA,KK, PlayGroup dan TK

Contoh Buku Rapor PAUD untuk TPA,KK, PlayGroup dan TK


Raport adalah buku yang berisi keterangan mengenai nilai kepandaian dan prestasi belajar murid di sekolah, yang biasanya dipakai sebagai laporan guru kepada orang tua siswa atau wali murid. Berikut ini adalah buku raport PAUD untuk TPA,KK, PlayGroup dan TK yang sesuai dengan standar PAUD Permendikbud tahun 2014.

PAUD lebih menekankan untuk mendeskripsikan ketercapaian perkembangan anak yang mencakup perkembangan nilai-nilai agama dan moral, fisik , kognitif, bahasa, dan sosial emosional. Oleh karena itu kata yang lebih tepat pada penilaian anak usia dini adalah  proses pengamatan, pencatatan, dan pendokumentasian kinerja dan karya siswa serta bagaimana proses ia menghasilkan karya tersebut (Grace dan Shore, 1991; Kurnano, 2002). Memberikan kemudahan kepada pendidik PAUD dalam memberikan penilaian ketercapaian perkembangan anak yang mencakup nilai-nilai agama dan moral , fisik , kognitif, bahasa , dan sosial emosional.

Format raport baru ini mencakup seluruh kelompok usia ( 2 - < 4 Tahun dan 4 - ≤ 6 Tahun ). Untuk format raport usia 0-2 tahun dapat dibuat sendiri mengacu Permendikbud diatas.
Mudah dipahami oleh orang tua yang awam sekalipun tentang masalah perkembangan anak. Download filenya melalui link berikut ini:
Download Link:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Download, Microsoft Excel, Microsoft Word, PAUD, PDF, RAPORT, RAPORT PAUD, Riki Riyaldi, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts