-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Download Contoh Program Kerja Tahunan OSIS Tingkat SMP dan SMA Tahun Ajaran 2016-2017 Format Microsoft Excel

Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) merupakan suatu wadah pembinaan dan pengembangan bakat dan kreativitas  generasi muda dalam hal ini siswa dan siswi di lingkungan sekolah. OSIS diharapkan dapat berperan mencegah lahirnya berbagai bentuk penyimpangan perilaku siswa serta dapat menunjang pembinaan generasi muda sesuai dengan tujuan yang diharapkan yaitu pembentukan kader penerus bangsa dalam mengisi pembangunan nasional.
Agar Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS)  dapat bekerja dengan baik sesuai yang diharapkan, maka perlu disusun suatu program rencana seperti Program Kerja Tahunan yang disusun rapi dan tertib.
Berikut adalah Contoh Program Kerja Tahunan OSIS Tingkat SMP dan SMA Tahun Ajaran 2016-2017 Format Microsoft Excel. Silahkan dapatkan filenya dengan mengunduh link dibawah ini:
Download Contoh Program Kerja Tahunan OSIS Tingkat SMP dan SMA Tahun Ajaran 2016-2017 Format Microsoft Excel



Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Download, Microsoft Excel, OSIS, PROTA, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts