-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Pulsa Gratis Untuk Pengguna Android (teruji 3 admin Operator Sekolah)

Kronologi Singkat tentang Aplikasi Pulsa Gratis ini:

Awalnya cuma iseng lihat-lihat aplikasi android, akhirnya ketemu dengan aplikasi buatan perusahaan Indonesia ini (Cashtree), katanya bisa dapat pulsa gratis hanya dengan instal aplikasi dan mengikuti quest ringan.

Nanti kita hanya ditugaskan buka-buka halaman website + instal aplikasi yang bisa diuninstal lagi setelah duitnya masuk ke saldo.

Berhubung point rewiew di google play untuk aplikasi ini 4.4 yang termasuk golongan APK terpercaya makanya sy instal aja dan menyelesaikan beberapa tugasnya, ga lama setelah selesai dan dapat point 5500, saya tukerin aja dengan pulsa paling kecil Rp.5000,

tring..tring..ada SMS masuk, ternyata ada yang transfer pulsa ke nomor hp sy hihihi lumayan deh. Dikarenakan sudah 3 x mencairkan, maka aplikasi ini memang terpercaya dan sayang sekali kalau sampai tidak diShare, ini Buktinya :
Pulsa Gratis Untuk Pengguna Android (teruji 3 admin Operator Sekolah)
3x pencairan pulsa :D

4 pilihan nominal pulsa untuk pencairan
Sebenarnya ada beberapa pilihan untuk pencairan pulsanya, tergantung kita mengumpulkan berapa poin. Ini contoh daftar tukar pulsa ada 5ribu, 10ribu , 25ribu dan 50ribu, dikarenakan sy pakai nomor Telkomsel maka yang muncul khusus penukaran untuk pulsa Telkomsel (semua kartu didukung oleh aplikasi ini) :

Nah, bagi teman-teman yang mau mencobanya monggo ikuti panduannya :

  1. Buka artikel ini melalui Hp Android  (wajib)
  2. DOWNLOAD APLIKASI DI SINI (buka langsung menggunakan Hp Android Bonus point 1000 secara instant)
Selamat mendapatkan pulsa Gratisan!!!
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Download, INFO, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts