-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Laporan Pencapaian Kompetensi Siswa SMP 2016 dengan Excel


Aplikasi Laporan Pencapaian Kompetensi Siswa SMP 2016 dengan Excel ini merupakan program aplikasi berbasis Microsoft Excel dengan menggunakan rumus yang Power-Full serta menu halaman yang terintegrasi satu dengan yang lainnya. Program ini digunakan untuk Guru/Wali Kelas untuk pengelolaan Laporan Pencapaian Kompetensi peserta didik, menampung laporan nilai Guru mata pelajaran, menganalisa kembali nilai hasil capaian peserta didik, dan Output hasil akhir dalam bentuk Buku Laporan Capaian Kompetensi (LCK) yang telah disesuaikan dengan format Kurikulum 2013, serta mencetaknya (Print-Out) jika diperlukan. Berikut ini adalah gambarannya:

Aplikasi Laporan Pencapaian Kompetensi Siswa SMP 2016 dengan Excel
Menu Aplikasi Laporan Pencapaian Kompetensi Siswa SMP
Menu Aplikasi Laporan Pencapaian Kompetensi Siswa SMP

input data siswa
input data siswa

input nilai siswa
input nilai siswa
Bagi Para Guru SMP atau siapa saja yang membuthkannya silahkan download apalikasnya melalui link berikut :

Jika ternyata aplikasi tersebut memang sangat diperlukan oleh anda sebagai peralatan utama dalam menyelesaikan pemberkasan Aplikasi Laporan Pencapaian Kompetensi Siswa SMP 2016, silahkan untuk membeli versi full (aplikasi tertata rapih) dengan cara menghubungi pemiliknya yang terdapat pada menu tab JUKNIS di aplikasi. Terima Kasih telah mampir ke blog kami, silahkan tanyakan jika ada beberapa pertanyaan mengenai aplikasi ini.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, Excel, SMP/MTs, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts