-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Akademik Sekolah Full Fitur [Rekomendasi]

Aplikasi Akademik Sekolah Full Fitur [Rekomendasi] ini sangat cocok dan mendukung semua kebutuhan pencatatan Data + pencetakan laporan segala sesuatu yang berhubungan dengan administrasi serta Data Base Sekolah. Akademik Sekolah 3.0 dirancang & dikembangkan buat dapat menunjang sekolah dalam mengelola system akademiknya dengan cara automatic & terkomputerisasi. Bersama sharing feature yg ditawarkan, acara Akademik Sekolah ini bakal amat sangat meringankan Manajemen Sekolah, seluruhnya data terdokumentasi & sanggup diakses bersama gampang. Acara ini di lengkapi bersama tips costumer yg enteng dipahami.
Aplikasi Akademik Sekolah Full Fitur

Feature Aplikasi Akademik Sekolah :

Feature PSB (Penerimaan Peserta Didik Baru), Setting Kelas & Mata Pelajaran, Setting Standar Kompetensi, Setting Jadwal Pelajaran, Absensi Peserta Didik & Guru, Nilai Harian & Nilai Raport, Cetak Nilai Raport, Administrasi : Pembayaran SPP & Pembayaran Lain-Lain
Laporan Kumplit : (PSB, Master Data, Akademik & Administrasi)
Modul Ekstrakulikuler, Modul Organisasi Sekolah, Modul Bimbingan Konseling (BK), Modul Agenda Sekolah

[catatan: Gunakan Brower lain jika tombol download tidak muncul]



Update, 17, Maret, 2018:

Aplikasi Sekolah Gratis Full

Selanjutnya admin akan kembali membagikan sebuah Aplikasi Pendidikan dimana kamibagikan untuk membantu tenaga keperndidikan Guru juga pihak operator sekolah dalam memanajemen setiap pengelolaan dalam proses bagian dari Administrasi Sekolah.

Sebuah Software atau perangkat Aplikasi Pendidikan Untuk Administrasi Sekolah, yang akan admin bagikan inipun dimana dibuat dengan sederahana namun memiliki fungsi serta fitur yang dapat membantu dalam melakukan berbagai macam kegiatan operasi pengadministrasian, sehingga rekan rekan Operator sekolah maupun Guru Pengajar, dapat terbantu dalam menata kelola kegiatan pembelajaran.

Aplikasi Sekolah Gratis Full

Pada Aplikasi Administrasi Sekolah, yang terdapat pada halaman inipun dapat memudahkan pendidik dalam mengelola seperti Analisis Butir Soal, Administrasi Ujian, BSM PIP, Raport, Cetak Kartu NISN, Pembuatan Piagam, Jadwal Pelajaran, Daftar Kehadiran Guru dan Siswa, Kalkulasi, sampai dengan Penilaian. Dari Aplikasi Administrasi tersebut dimana kami satukan filenya kedalam Format Rar, sehingga anda bisa mendapatkan Aplikasinya sesuai dengan keperluan dan kebutuhan. Berikut ini silahkan miliki secara gratis melalui tautan dibawah ini.
Demikian diharapkan dengan ada nya kumpulan Sofware Pendidikan, untuk Aplikasi Sekolah Gratis Full admin sediakan secara lengkap dan Komplit dapat membantu memenuhi kelengkapan perangkat Admnistrasi Guru. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI, Aplikasi Sekolah, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts