-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Rencana Kegiatan Tahunan (RKT dan RKS) Terbaru 2013 / 2016

RKT | Rencana Kegiatan Tahunan Terbaru 2013 / 2016 ini pastinya sudah ada di setiap instansi terutama sekolah, RKT ini merupakan Managemen atau rencana yang dilakukan terhadap penggunaan Biaya keluar masuknya (Outpun dan Input) Dana yang digunakan dalam kegiatan - kegiatan. Dengan adanya RKT yang sebenarnya sama saja seperti RKS tetapi ini digunakan untuk tahunan, setiap instansi (sekolah) dapat mengetahui dan mengatur penggunaan biaya setiap tahunnya secara rinci.


Salah satu kegunaan dari RKT ini yaitu untuk mengetahui kemajuan dan kekurangan yang terjadi di setiap sekolah dalam ajang pembangunan pada setiap tahunnya, adanya hubungan erat dengan bidang administrasi maka Rencana Kegiatan Tahun bisa dijadikan bahan perbaikan dan perkembangan sekolah-sekolah dalam hal lebih memajukan kualitas dan kuantitas.

Rekan Guru, Bendahara atau Tata Usaha yang membutuhkan contoh format Rencana Kegiatan Tahunan Terbaru 2013 / 2016 bisa download melalui link berikut :


Tulisan sederhana di atas kami sampaikan kepada semua rekan tenaga kependidikan yang memang sedang membutuhkan Rencana Kegiatan Tahunan Terbaru 2013 / 2016, semoga bermanfaat bagi kita semua. SALAM EDUKASI!!!
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DOKUMEN, Download, RKS, RKT, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts