-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Informasi Sertifikasi Guru Terbaru Dijadwalkan tanggal 22 - 31 Juli 2015

Ditjen GTK Kemdikbud | Informasi Sertifikasi Guru Terbaru Dijadwalkan tanggal 22 - 31 Juli 2015 - Apakah para guru sudah mengetahui info terkini mengenai Sertifikasi? Kalau belum tahu, anda berada di artikel yang tepat mengenai berita tersebut. Mendapatkan Tunjangan Profesi merupakan hal paling ditunggu oleh para tenaga kependidikan terutama Guru PNS yang telah bersertifikat pendidik.
Sertifikasi Guru Terbaru 2015
Sertifikasi Guru Terbaru 2015

Berikut ini adalah link untuk melihat Daftar Calon Peserta PLPG di sertai dengan Panduan Penetapan Sertifikasi Guru pada Tahun 2015 sekarang ini :


Berdasarkan informasi dari sergur.kemdiknas.go.id menjelaskan bahwa LPTK (bertugas penyelenggara sertifikasi guru) menetapkan Peserta PLPG bagi mereka yang sudah cetak A1. Guru (Peserta) terkait hal tersebut diwajibkan segera mengirimkan berkas sebagai persyaratan ke LPTK tentunya diawali dengan menghubungi Dinas Pendidikan.

Kabar gembiranya, pada tahun adanya tambahan quota perserta sertifikasi yang ditetapkan secara sash oleh Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan (Ditjen GTK). Semua Calon tambahan peserta PLPG diambil dari data Dapodikdas Dapodikmen yang telah memiliki syarat penuh termasuk telah terdaftar pada Database NUPTK pusat.

Jadwal Pengiriman semua berkas dilaksanakan oleh Dinas Kab/Kota ke LPMP terjadwalkan pada tanggal 22 - 31 Juli 2015, maka dari itu dagi guru yang memenuhi syarat segera mengirimkan berkas ke Dinas pendidikan Kabupaten/Kota setempat.

Demikian tulisan kami tentang Informasi Sertifikasi Guru Terbaru Dijadwalkan tanggal 22 - 31 Juli 2015. Untuk mengetahui daftar calon Peserta PLPG tambahan bisa anda lihat melalui link http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/ .
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk SERTIFIKASI GURU, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts