-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Menghitung Nilai KKM SD KTSP Kelas I II III IV V VI semua Mata Pelajaran terbuat dari excel

Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) sudah menjadi salah satu patokan sebagai gambaran dalam mengukur kemampuan siswa terhadap pencapaian kompetensi. Pada setiap jenajang sekolah, kelas dan mata pelajaran pada umumnya memiliki nilai KKM berbeda-beda, oleh karena itu operatorsekolah.com akan berbagi Aplikasi KKM untuk Sekolah Dasar (SD) kelas I sampai dengan VI semua mata pelajaran.

Supaya anda bisa sedikit mengetahui bagaimana bentuk dari aplikasi yang terbuat dari excel ini, bisa lihat beberapa tampilan di bawah ini :

aplikasi Nilai KKM SD terbaru 2015-2016
Cover
aplikasi Nilai KKM SD terbaru 2015-2016
Penilaian
Contoh rentang nilai per kriteria
file aplikasi nilai KKM berada di google drive

 Kalau memang diantara rekan Guru dan OPS ada yang memerlukan silakan untuk diunduh. Tulisan hari di siang ini mengenai Aplikasi Menghitung KKM SD KTSP Kelas I II III IV V VI semua Mata Pelajaran terbuat dari excel dicukupkan sekian dulu. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi Page Facebook kami di facebook.com/operatorsekolahdotcom.

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, Download, Excel, OFFICE, SD/Mi, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts