-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Desain Baju / Jaket Operator Sekolah Simpel Keren

Halo para Operator Sekolah setanah air, pagi ini daripada saya browsing sana sini ga jelas, mendingan membuat Contoh Desain Baju / Jaket Operator Sekolah Simpel Keren yang mungkin saja bisa dijadikan referensi bagi para OPS seluruh Indonesia. Selain enak dipandang, desain motif sederhana namun nampak modern akan menjadi daya tarik tersendiri. OK, rekan-rekan OPS lebih baik lihat saja tampilan gambarnya berikut ini :

Contoh Desain Baju - Jaket Operator Sekolah Simpel Keren - Depan Belakang
Contoh Desain Baju - Jaket Operator Sekolah Simpel Keren - Depan - Belakang

Contoh Desain Baju - Jaket Operator Sekolah Simpel Keren - Depan
Contoh Desain Baju - Jaket Operator Sekolah Simpel Keren - Depan

Contoh Desain Baju - Jaket Operator Sekolah Simpel Keren - Belakang
Contoh Desain Baju - Jaket Operator Sekolah Simpel Keren - Belakang
Mungkin diantara rekan OPS ada yang sedang berencana untuk membuat Baju Jaket Team Operator Sekolah khusus untuk di daerahnya ataupun untuk kawasan provinsi, kepulauan bahkan dari Sabang sampai Merauke...bisa DOWNLOAD mentahannya berupa .psd file (Adobe Photoshop) melalui link di bawah (File tersimpan di Google Drive):

Edit Desain Baju Jaket Operator Sekolah di Adobe Photoshop
Edit Desain Baju Jaket Operator Sekolah di Adobe Photoshop
Tips download : File .psd ini berukuran 26 MB, jadi sebaiknya jangan langsung didwonload tapi copy ke AKUN GOOGLE DRIVE anda untuk menyimpannya secara ONLINE, setelah itu barulah download.
Google Drive - Contoh Desain Baju / Jaket Operator Sekolah Simpel Keren

Setelah anda berhasil mendownloadnya, silahkan edit warna, logo, teks dan beberapa corak lainnya sesuka hati untuk menjadikannya lebih menarik. Jika perlu diskusikan terlebih dahulu mengenai desainnya dengan anggota OPS lain untuk mendapatkan hasil bagus.

Edit Desain Baju Jaket Operator Sekolah di Adobe Photoshop sangat mudah dilakukan, ana hanya perlu memasukkan gambar (LOGO), teks, serta merubah warna pada bagian Layers. Silahkan Edit seEKSPRESIF mungkin.

Saya berharap Contoh Desain Baju / Jaket Operator Sekolah Simpel Keren ini bisa menjadi referensi para rekan Operator Sekolah saat akan membuat baju seragam. Salam Satu Data !!!

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DESAIN, Download, INFO PENDIDIKAN, OPERATOR SEKOLAH, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts