-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

BUKU LEGGER dan KLAPPER SD/Mi, SMP/MTs, SMA-SMK-MA

Buku Legger merupakan buku besar, pada tulisan kali ini operatorsekolah.com akan berbagi BUKU LEGGER dan KLAPPER SD/Mi, SMP/MTs, SMA-SMK-MA yang tentunya bisa Bapak/Ibu Guru download untuk melengkapi perangkat Administrasi di sekolah. Buku Ledger dan Klepper ini bisa saja menjadi salah satu pendukung kelengkapan berkas administrasi sekolah untuk pelaksanaan Akreditasi.

Tanpa harus banyak yang dibahas mengenai apa itu Buku Legger (Ledger) Induk dan Siswa serta Buku Klapper, silahkan untuk donwload semua berkas tersebut untuk semua jenjang melalui daftar isi di bawah ini (FILE TERSIMPAN DI GOOGLE DRIVE):

Buku LEGGER (LEDGER) Induk dan Siswa



Buku KLAPPER



Diharapkan dengan adanya kumpulan BUKU LEGGER dan KLAPPER SD/Mi, SMP/MTs, SMA-SMK-MA ini, para Guru ataupun bagian tata usaha dapat terbantu terutama untuk melengkapi dokumen-dokumen penting di sekolah tempat bekerja.

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI, DOKUMEN, Download, KTSP, SD/Mi, SMA/MA/SMK, SMP/MTs, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts