-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Panduan Cara Input nilai dan data SIM PKG + Video Tutorial

Panduan Cara Input nilai dan data SIM PKG + Video Tutorial - Merupakan sebuah Web Aplikasi untuk membuat laporan Penilaian terhadap Kinerja Guru (PKG) oleh para pengawas di seluruh Kabupaten atau Kota masing-masing yang memegang peran penting dalam hal tersebut.
Panduan Cara Input nilai dan data SIM PKG + Video Tutorial
Panduan Cara Input nilai dan data SIM PKG + Video Tutorial - User Interface


Pelaksanaan penilaian PKG (Matpel) ini, menjadi salah satu syarat untuk bisa menerbitkan Surat Keputusan (SKTP) Guru. Apabila pengentrian nilai PKG tersebut belum dilakukan oleh para pengawasnya masing maka secara otomatis SK Tunjangan Profesi tidak akan keluar (uang tidak bisa dicairkan )
Panduan Cara Input nilai dan data SIM PKG + Video Tutorial - entry nilai
Panduan Cara Input nilai dan data SIM PKG + Video Tutorial - Entry Nilai

Berdasarkan infomasi yang didapatkan dari beberapa sumber pengawas, yang sampai sekarang belum mendapatkan pelatihan khusus mengenai cara entri Nilai PKG ke website SIM PKG. Maka dari itu di sini saya akan berbagi sebuah video tutorial mengenai Bagaimana cara input nilai dan data Guru di SIM PKG? Silahkan lihat videonya di bawah :

  1. Masuk ke alamat : http://223.27.144.197:9000
  2. Kemudian Login menggunakan Username dan Password milik pengawas masing-masing
  3. Silahkan lihat panduan lengkapnya pada video tutorial berikut


 

Panduan Cara Input nilai dan data SIM PKG + Video Tutorial tersebut hasil karya salah Guru SDN Asemrudung Satu yang bernama Bpk. Haryono, untuk keterangan lebih lanjut apabila ada pertanyaan mengenai cara input data dan nilai PKG, saudara bisa menghubungi langsung kepada Facebook beliau https://www.facebook.com/haryono.yono.9250.

Demikian informasi tentang tutorial input data dan nilai PKG untuk pengawas, semoga bermanfaat dan segeralah inputkan nilai-nilai para Guru supaya Tunjangan Profesinya bisa cepat cair tanpa ada kendala. Amin.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, Online, PKG, SERTIFIKASI GURU, SIM, TUNJANGAN GURU, Video, Website, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts