-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Download Aplikasi CAT CPNS 2014 Resmi BKN.GO.ID bonus BUKU CAT BKN dan ternyata pembukaan pendaftaran CPNS 2014 adalah tanggal 24 Agustus

Banyak media tes yang digunakan dalam pelaksanaan seleksi kompetensi. Ada pihak yang menggunakan tes tertulis, wawancara, atau tes praktek. Banyak pihak yang mempergunakan tes untuk tujuantujuan prediksi guna menyaring serta memilih calon-calon yang berpotensi sukses di bidang pendidikan dan pekerjaan-pekerjaan lain. Di mana perhatian lebih banyak diarahkan pada pemecahan masalah praktis dan pembuatan keputusan, dan bukannya pada hal-hal yang melatarbelakangi hasil tes. Di era teknologi informasi perkembangan IPTEK sangat mempengaruhi kebutuhan atas metode tes yang akan digunakan dalam pelaksanaan tes, harapannya agar pelaksanaan tes dapat berjalan dengan efisien, efektif, akuntabel, obyektif, dan transparan. BKN sebagai institusi yang bertanggung jawab di bidang manajeman ASN dituntut mampu membangun system rekrutmen yang transparan, obyektif, bebas KKN,dan akuntabel. Sistem rekrutmen ASN yang dibangun berbasis komputer untuk menciptakan kredibilitas instansi pemerintah dalam penerimaan pegawai ASN, sekaligus menyaring para pegawai yang mumpuni di bidangnya sesuai dengan formasi jabatan yang dilamar. Terkait dengan rekrutmen pegawai baru di public sectortidak terlepas dari formasi jabatan yang akan dilamar. Untuk mewujudkan hal tersebut, BKN di bawah Ditrekinpeg membangun sebuah protipe aplikasi Computer Assisted Test (CAT) System. Prototipe CAT Systemmenjadi bahan untuk membuat atau merancang sebuah grand design CAT Systemuntuk meningkatkan mutu hasil rekrutmen dan seleksi pegawai dengan karakteristik: 
1. Aplikasi dijalankan pada komputer dengan platform windowsatau open sourceyang berbasis WEB. 
2. Aplikasi menggunakan narasi untuk menjelaskan bahasan yang disajikan pada monitor komputer. 
3. Aplikasi disertai video gerakan mouse, sehingga pengguna dapat dengan mudah menggunakannya. 
4. Tutorial disertai teks yang berisi perintah pada layar monitor komputer agar peserta tes dapat langsung memahami dan tidak kesulitan dalam mempraktekkannya.

Pendaftaran CPNS 2014 dilaksanakan mulai tanggal 24 Agustus 2014


Selagi menunggu dimulainya Tes CPNS 2014 Online, mendingan latih kemampuan saudara supaya nanti pada saat  pelaksanaan ga bingung lagi. Download Aplikasinya di bawah ini


Downloads:
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk INFO CPNS, INFORMASI, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts