-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Proposal - Majlis Sabrang

PANITIA PEMBANGUNAN PERBAIKAN MAJLIS TA’LIM
“ASSUKRAWIYAH”
Alamat : Kp. Sabrang, Desa/Kec. Jawilan, Rt/Rw 02/01, Serang – Banten, Pos 42177
HP. 081 280 485 019

A. LATAR BELAKANG
1. Dalam era otonomi daerah yang membawa perubahan terhadap tatanan pemerintah di dalamnya menawarkan tantangan sekaligus peluang. Era ini membutuhkan pribadi-pribadi berkualitas guna mengoptimalkan potensi daerah dalam menunjang pembangunan daerah.
2. Untuk menyiapkan insan-insan berkualitas iman, berakhlakul karimah, kreatif, inovatif dan produktif sejak dini. Hal ini harus disadari bersama bahwa daerah atau Negara akan maju apabila insan-insanya berkualitas dan propesional.

B. MAKSUD DAN TUJUAN
a. Surat Al-Mujadalah Ayat 11 yang artinya:
‘ Hai orang-orang yang beriman apabila kepadamu: ‘Berlapang-lapanglah dalam majelis, ‘Maka lapangkanlah niscaya Alloh akan memberikan kelapangan untukmu. Dan apabila dikatakan : ‘Berdirilah kamu, ‘ Maka berdirilah, niscaya Alloh akan meninggikan orang-orang yang beriman diantaramu dan orang-oprang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat dan Alloh Maha mengetahui apa yang kamu kerjakan.
b. Surat Ar-Rahman ayat 33 yang artinya :
‘Hai jama’ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan kekuatan’.

C. VISI DAN MISI
1. VISI (Tujuan)
Membentuk pribadi-pribadi yang iman, taqwa, berakhlakul karimah terdiri dan terampil.
2. MISI
Belajar, efektif, Kreatif, Inovatif, dan produktif.

D. SISTEM PELAKSANAAN PEKERJAAN
Mengingat keterbatasan dana yang ada pelaksanaan kegiatan yang telah dikerjakan dilaksanakan dalam 3 tahap dan akan dilanjutkan ketahap berikutnya yang akan disesuaikan dengan dana yang akan terkumpul, bagian-bagian yang sangat penting menjadi prioritas pelaksanaan agar supaya beribadah tetap berjalan.


Downloads:
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DOKUMEN, PROPOSAL, TIPS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts