-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Cara Mudah Merubah Patch v.2.0.7c ke v.2.0.6 Dapodikdas 2013

Patch v.2.0.7c Dapodikdas 2013 digunakan sebagai patch pengunci data Nama dan tanggal lahir yang ada d dapodikdas 2013, Hal tersebut menjadi salah satu kendala bagi para operator yang ternyata masih memiliki data dapodik yang masih kurang benar. Jika Dapodikdas suda terlanjur menggunakan patch v.2.0.7c maka di bawah ini adalah cara yang paling mudah untuk mengembalikan versi patch ke patch yang sebelumnya dengan tujuan supaya data bisa diedit ulang.

Ikuti Langkah-Langkah ini:

  1. Cari Folder Dapodikdas 2013 di Drive C:, kemudian buka folder tersebut.
  2. Di dalam folder dapodik cari dan temukan Folder  bernama "config", lalu buka.
  3. dan untuk langkah terakhir, buka file config tersebut dengan notepad, terus ganti tulisan patch v.2.0.7c menjadi v.2.0.6.
  4. Setelah itu save dan tutup file config tersebut.
  5. Buka dapodikdas, kemudian login seperti biasa, maka coba lihat hasilnya. Aplikasi dapodikdas 2013 akan kembali ke versi sebelumnya.
Buka Folder Config yang terdapat di dalam Folder DAPODIK

Ubah Patch


Sebenarnya cara di atas bisa digunakan terhadap versi dapodikdas 2013 yang lainnya, silahkan dicoba saja. Semoga berhasil.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DAPODIK, INFORMASI, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts